Mengenai Saya

Foto saya
hm,, kata temen2 aku tuh imud,, lucu,, manis,, hahai,, muji diri sendiri tuhh,, eit 1 lg kalem dan sok polos jg,,hehehe

Kamis, 12 Agustus 2010

Hari Terakhir Untuk Hidup

Jika hidup ku tinggal 1 hari lagi,kan ku kenang segala hal tentang hidup ku.
saat-saat ketika aku ada dalam suka dan duka.
jika aku memilki 1 hari sebelum aku mati, aku akan memohon maaf pada anak2 yang menangis karena ku.kan ku tarik kembali kata2 kasar yang pernah ku ucap pada semua orang.
dan ku isi hati mereka dengan tawa dan canda.jika hidup ku tinggal 1 hari lagi tak seorang pun akan kusakiti. karna aku mencintai mereka hingga akhirnya ku menutup mata.
temen,
Bisakah Kau Renungkan
Semua Kisah Tentang Kita,
Saat Egomu Menguasai
Semua Pikiranmu Ini

Bisakah Kau Bayangkan
Angkuhnya Dirimu Itu
Saat Kau Merasa Kau Raja
Di Atas Semuanya
Di Atas Semua Cinta

Dan Cobalah Kau Mengerti
Mungkin Nanti Jika Aku Mati
Sesalmu Akan Abadi Rasuki Pikiranmu

jika hidup ku tinggal 1 hari lagi tak seorang pun akan kusakiti.
karna aku mencintai mereka hingga akhirnya ku menutup mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar