Mengenai Saya

Foto saya
hm,, kata temen2 aku tuh imud,, lucu,, manis,, hahai,, muji diri sendiri tuhh,, eit 1 lg kalem dan sok polos jg,,hehehe

Selasa, 10 Agustus 2010

Hargai Aku

Mungkin Anda pernah merasa kesal karena orang lain tidak menghargai Anda. Barangkali Anda juga sering marah karena orang lain tidak memerhatikan Anda. 
Setiap manusia punya naluri dan keburuhan alami untuk dihargai.
Dan ketika anda merasa tidak dihargai ,
ada reaksi spontan bernama kekecewaan .
Kekecewaan ini memang harus anda tumpahkan ,
tentunya dalam wadah yang positif.
Jadikan kekecewaan ini sebuah pelajaran , 
bahwa manusia seringkali berubah dengan berbagai alasan. Jika orang tidak menghargaimu,
Hargai dulu diri sendiri, 
hargai kekecewaan kita ini.
Yang namanya karma akan berjalan. Kita akan mendapatkannya ,
baik atau buruk sesuai benih yang kita tanam.
Buktikan pada orang yang tidak menghargai ,
jika kau pantas dihargai. 
Buktikan dengan cara indah
Kita percaya tidak ada yang lebih abadi dari perubahan
Pusatkan perhatian pada Gambaran Menyeluruh. Hargai diri sendiri dan
asahlah prisnip etnik anda secara terus – menerus.
Jadikan visi hidup an
da sebagai rambu di depan anda. Jadilah orang yang penuh kasih dan pe
ngertian terhadap diri sendiri dan orang lain. Jadilah orang yang se
makin bersyukur dan murah hati. Tertawalah dan biarkan dunia tertawa be
rsamamu. Terus lepaskanlah sisi anak kecil dalam diri anda.
Kekecewaan akibat dari tak di hargai nya oleh orang lain itu bisa bikin kita BeTe abis seharian tuh. Tapi... kalo kecewa ini mulai dipendem hm, malah bikin sakit hati sendiri,Jangan sampe deh! jadi  Mesti cepet-cepet diberesin.hm,dengan cara:
1. Curhat
2. Belajar Memaafkan, Melupakan dan Tetap Mengasihi
3. Sadar bahwa Manusia Masih Bisa buat Salah
4. Positif Thinking
5. Terima Apa Adanya
 namun, pada akhirnya aku masih tetep aja gak bisa lupain  rasa sakit hati itu karna  kerja keras ku selama ini tak pernah di hargai,,
hargai aku,,,,
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar